Halloween Costume ideas 2015
Januari 2015

Pertama kali menjadi mahasiswa yang merantau di surabaya sangat membingungkan,dimana saya masih sangat minim sekali info untuk membeli barang-barang yang saya inginkan.Sewaktu saya ingin membeli TV Tunner (Untuk nonton TV di Laptop) saya disarankan teman saya yang asli surabaya untuk beli ke THR a.k.a Haitech Mall , Yang katanya sebagai salah satu mall teknologi terbesar di Kota pahlawan ini.Hemm..Tapi bagaimana ya saya bisa kesana?jalan saja tidak hafal,idepun muncul.Karena handphone saya sudah terpasang sygic yang notabenya apps GPS Map terbaik (menurut saya).Sayapun berangkat dari kawasan gebang (Barat kampus ITS) menuju Haitechmall berbekal Sygic dan alhamdullilah sampai dengan selamat :) .Berbicara tentang ini aplikasi,apa sih yang menjadi nilai plus?

1.Di kota besar layaknya Surabaya,gedung dan bangunan nampak sudah 3D,mungkin kalau di Jakarta bisa lebih detail lagi.Namun kalau dipakai dikota kecil,seperti rumah saya di magetan masih 2D.

2.Untuk menjalankan aplikasi ini anda tak memerlukan biaya paket data sepeserpun alias gratis,dengan hanya modal smartphone be GPS anda sudah bisa menikmati seluruh layanan yang tersedia.

3.Peta yang akurat membuat kita lebih mudah sampai ketujuan,dimana saya pernah masuk ke gang-gang dan hasilnya memuaskan.Alamat yang kita cari juga lumayan lengkap.POI atau Point Of Interest layaknya Pom Bensi tepat ditayangkan.Saat saya pakai ke solo,gunung lawu juga nampak 3D lho.

4.Data yang ditampilkan juga sangat lengkap,seperti kecepatan,arah belok,peringatan,jalan 1 atau 2 arah dan masih banyak lagi.

5.Perintah suara yang jelas - Baik menggunakan bahasa inggris atau indonesia,suara yang terdengar juga amat jelas.

Nah dengan aplikasi ini anda dengan mudah berselancar menjelajah kota tanpa takut kesasar.Berikut adalah beberapa tampilan


Surabaya on Sygic


Sygic GPS MAP dolanandata.com 2
Magetan on Sygic

Sygic GPS MAP dolanandata.com 3

Sygic GPS MAP dolanandata.com 4
Menu pencarian



Bagaimana hebat kan sygic ? cepat,lengkap mudah dan akurat tentunya

www.opowi.net-

hai-hai kali ini saya akan memberikan tutorial membuat bola bilyard , Sebenarnya ini sudah banyak diulas di banyak blog. Tapi semoga aja bermanfaat, nih caranya :

1. Buat lingkaran dengan warna sesuai selera

2.Beri Angka

3.Buat lingkaran dan tempatkan sesuai keinginan , Boleh sama dengan yang saya buat

4.Pilih tool transparency

5.Arahkan sesuai kebutuhan



teng ting teng  jadi deh


Gimana , semoga hal yang sederhana ini bermanfaat bagi kita semua.

www.opowi.net - Beberapa waktu lalu saya mengunjungi Kantor pos di Magetan Karena ada keperluan , Yaps semua tahukan alamatnya dimana . Kalau belum nih : Kantor Pos Magetan 63300 ,Jl A Yani 82 ,

Telepon 0351 895009 . Kantor ber-plat Merah ini seperti biasa memiiki warna yang mentereng di banding bangunan yang lain yaitu oranye . Dari depan pagar udah terlihat kantor yang bersih dan parkiran yang cukup luas . Setelah masuk ternyata tempatnya sangat nyaman , Bersih , sejuk (ber-AC gan ) . Disana tempatnya sudah dibagi ada bagian pengiriman,pembayaran,dll.Selain kita bisa kirim barang atau surat , kita juga bisa ambil uang, bayar tagihan listrik,air dll . Kalu mau kesana jadwalnya senin-kamis jam 7.30-17.30 ,Jum'at jam 7.30-17.00 .

"Hah.....creep kok lama banget" "beli vitalis booster dimana?" "hati-hati mereka ada di toko rahasia" "gua mau pakai razor,lu apaan"

Jika kalian bukan pemain dota pasti bingung,tuh orang ngomongin apaan sih? kok bahasanya aneh banget? Bagi kalian yang masih newbie (seperti saya) dalam bidang game,ini adalah DOTA.DOTA ialah salah satu game strategi terbaik dan digandrungi hampir seluruh masyarakat di dunia.Dimall,di kampus,di kost dan tentunya di warnet tentunya kalian tidak akan susah menemukan para DOTA player ini.Kenapa sih kok banyak yang main? menurut saya karena

1.Butuh strategi - permainan yang satu ini butuh waktu untuk menjadi pemain yang handal,dimana kita membutuhkan strategi untuk memenangkan
2.Multiplayer - Game yang dimainkan banyak pemain emang seru banget,kalo kalian bermain pes (1 lawan 1) aja udah asyik,coba deh main dota.kita bisa bermain sampai 10 player a.k.a 5 lawan 5.seru kan?
3.Banyak Hero dan item - Ini dia yang menjadi paten yang wajib kita kuasai untuk menjadi pemain handal,kita harus hafal hero yang jumlahnya berjibun itu ada yang tipe strength,agility ataupun inteligent yang setiap hero memiliki tugas masing-masing masing,belum lagi kita juga harus tau apa fungsi-fungsi item yang akan membuat hero yang kita gunakan semakin kuat dan mematikan.

Nah karena sulit dalam menghafal hero dan item itulah kita sebagi newbie dibantu dengan adanya DOTA guide ,didalamnya lengkap deh pokonya.

Dota guide dolanan data 3Dota guide dolanan data 2





 Dengan APPS yang bisa anda download di playstore ini anda akan dibantu apa saja kekuatan hero ini,pakai item apa saja yang cocok .Why you should have this apps?

1.DOTA guide ini membantu anda mengenali hero yang ingin anda pakai,dibagi menjadi 3 yakni strength-agility dan inteligent.Pada update terbaru lebih lengkap lagi,akan dibagi beberapa bagian yakni support,carry dan masih banyak lagi.
2.Kita bisa tau apa saja skill yang ada pada hero ini dengan detail serta item apa saja yang akan kita pakai.Disini juga akan diberi tips-tips saat bermain,apa lawan hero ini,bagaimana agar memenagkan pertandingan.
3.Info item yang lengkap,membantu anda mengetahui kegunaan,kegunaan item yang berjibun itu.

Gimana? lengkap bukan
semoga dengan apps ini,anda bisa lebih cepat menjadi hebat,selamat berjuang :)

www.opowi.net-

If you require any more information or have any questions about our privacy policy, please feel free to contact us by email at opoowie@gmail.com.

At www.opowi.id, the privacy of our visitors is of extreme importance to us. This privacy policy document outlines the types of personal information is received and collected by www.opowi.id and how it is used.

Log Files
Like many other Web sites, www.opowi.id makes use of log files. The information inside the log files includes internet protocol ( IP ) addresses, type of browser, Internet Service Provider ( ISP ), date/time stamp, referring/exit pages, and number of clicks to analyze trends, administer the site, track user’s movement around the site, and gather demographic information. IP addresses, and other such information are not linked to any information that is personally identifiable.

Cookies and Web Beacons
www.opowi.net does use cookies to store information about visitors preferences, record user-specific information on which pages the user access or visit, customize Web page content based on visitors browser type or other information that the visitor sends via their browser.

DoubleClick DART Cookie
.:: Google, as a third party vendor, uses cookies to serve ads on www.opowi.id.
.:: Google's use of the DART cookie enables it to serve ads to users based on their visit to www.opowi.id and other sites on the Internet.
.:: Users may opt out of the use of the DART cookie by visiting the Google ad and content network privacy policy at the following URL - http://www.google.com/privacy_ads.html

Some of our advertising partners may use cookies and web beacons on our site. Our advertising partners include ....
Google Adsense


These third-party ad servers or ad networks use technology to the advertisements and links that appear on www.opowi.id send directly to your browsers. They automatically receive your IP address when this occurs. Other technologies ( such as cookies, JavaScript, or Web Beacons ) may also be used by the third-party ad networks to measure the effectiveness of their advertisements and / or to personalize the advertising content that you see.

www.opowi.id has no access to or control over these cookies that are used by third-party advertisers.

You should consult the respective privacy policies of these third-party ad servers for more detailed information on their practices as well as for instructions about how to opt-out of certain practices. www.opowi.id's privacy policy does not apply to, and we cannot control the activities of, such other advertisers or web sites.

If you wish to disable cookies, you may do so through your individual browser options. More detailed information about cookie management with specific web browsers can be found at the browsers' respective websites.

Flexi hilang ??? Enggak sih,sebenarnya saya menggunakan kata ini karena flexi sudah tidak berada di jaringan CDMA . Seperti yang anda ketahui Flexi sendiri sudah Beralih Kejaringan GSM . Satu yang saya kangenin adalah biaya yang sangat merakyat .

  Kenapa Merakyat ??? Karena denga pulsa 50K alias 50 Rb , kita bisa mendapatkan kuota unlimited yang sebenarnya , tanpa ada batasan kuota maupun turun kecepatannya.. Dari berita yang saya dapat , 50k sekarang dapet unlimited tapi sayangnya ngga total , jadi ada batasnya.

Semoga aja , tarifnya bisa bersahabat lagi . "Semoga bisa di dengar para direksi ".


www.opowi.net-

Kali ini saya akan membahas Connectify Hotspot , Dari pengalaman saya selama ini aplikasi yang Dapat sharing internet ke banyak orang (Lebih dari 10 orang ) ini memiliki kestabilan yang cukup lumayan.Selain itu aplikasi ini bisa memilah-milah siapa saja yang bisa masuk jaringan kita , dengan memberikan password.

Dari kelebihan tersebut ,juga ada kelemahan . Saat kita menggunakan aplikasi Pro - Versionnya , Pada awalnya memang baik , tapi lama kelamaan sering Crash yang membuat agak risih dan ribet.

Tapi Secara Total aplikasi ini recomended banget buat kamu yang pengen sharing internet.

www.opowi.net-

*Dengerinradio "Wah lagunya bagus banget!!! judulnya apaan yak???" atau *lihattv "gila,nih lagu iklan rokok A bagus banget,mau download nih,tapi judulnya apaan?"

Mungkin anda pernah atau sering banget mengalami kejadian seperti diatas,namun sekarang jamannya android so jangan bingung,apa sih yang nggag bisa dilakukan ini smartphone "ceyleh"...Dengan salah satu apps yang ada di playstore yang namanya TrackID semua urusan diatas akan mudah diatasi.TrackID sendiri awalnya dulu hanya terdapat di ponsel-ponsel keluaran sonyericcson,saya awal pakai ini aplikasi ketika masih memakai SE K770i.Namun dengan perkembangan android yang pesat sekarang ini mereka ekspansi kesana.

Waktu saya ke bioskop beberapa waktu lalu,saya juga menyempatkan menggunakan aplikasi ini,karena OST film yang lagi saya tonton bagus.Caranya?

1.Bagi yang belum download silahkan cari di playstore "TrackID"
2.Setelah download selesai buka aplikasi dan arahkan mikrofon handphone anda ke arah datangnya suara (TV,Radio,dll)
3.
Setelah itu klik tombol diatas
4.Tunggu beberapa saat untuk aplikasi sinkronasi ke webnya trackid,dan tara........ judul,aplikasi dan penyanyi akan terpampang dengan lengkap

gimana?mudah kan

Selamat pagi sobat,kali ini saya akan membahas perpindahan domain dari blogspot ke domain yang anda inginkan.Beberapa waktu lalu saya membeli domain di www.indowebsite.net ,setelah urusan administrasi selesai sayapun langsung perpindahan ini seperti blog-blog saya sebelumnya,namun ketika setting di blogger saya save kok tidak bisa,dan terjadi error.Saya mencoba mengutak-atik beberapa jam,namun hasilnya tetap nihil.Yowes sayapun langsung kontak CS,dan memang ada perbedaan dalam proses custom domain blogger.Untuk Setting Custom domain blogspot atau blogger silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
a. Login ke blogspot
» Setting

1
» +Add a custom domain

2
» Switch to advanced settings

3
» Isikan nama domain menggunakan www , pastikan tidak untuk “Use a missing files host?” lalu klik Save

4
» Akan muncul seperti pesan error, karena belum menyetting dua CNAME pada domain manager. Catat kedua CNAME tersebut

5
Sekarang login ke Domain manager
a. Domain ManagerLogin ke domain manager http://domain.indowebsite.net/customerUntuk mendapatkan password domain manager silahkan klik forgot password
Klik Manage Orders » List/Search Orders

1
» Klik nama domain yang ingin di setting Blogspot

2
» Pilih DNS Management pada sidebar sebelah kananklik  Manage DNS

3

4
b. Management DNSPilih CName Records » Add CName Record

5
Masukan dua CNAME yang muncul saat error pada Blogspot tadi
host name        : www
Value                : 
                         ghs.google.com
Klik Add Record

6
Pilih CName Records » Add CName Record
host name        : viqqiun7zsqu
Value                : 
                         gv-phymiiiuq5jgzqlqlwxpitrc7n3iiugclgmea64gomjsuriff57q.domainverify.googlehosted.com.
Klik Add Record
( kode diatas diambil dari masing-masing blogspot anda )

7
Pilih A Records » Add A Record

7
c. A Record
Host name  :
Destination IPv4 Address   : 216.239.32.21
klik Add Record


8
Ulangi point c. dengan Destination IPv4  Address  : 216.239.34.21
Ulangi point c. dengan Destination IPv4  Address  : 216.239.36.21
Ulangi point c. dengan Destination IPv4  Address  : 216.239.38.21
Close Windows pop up
Refresh page agar muncul configure now
lalu klik configure now »  fix Name Servers Automatically

9
Sekarang login ke Blogspot kembali
a. Login ke Blogspot 
» Setting

10
» +Add a custom domain

11
» Switch to advance setting

12
Isikan nama domain menggunakan www , pastikan tidak untuk “Use a missing files host?” lalu klik Save

13
Biasanya Blogspot akan membutuhkan propagasi menunggu approval kode verifikasi dua CNAME tersebut dari pihak Blogspot maksimal 24 jam. Sebelum kode di approve,pesan errormasih tetap muncul.
Jika sudah bisa dimasukan nama domain kita » klik Edit di sebelah settingan yang sudah anda buat

14
Centang Redirect agar Domain anda bisa diakses dengan atau tanpa www lalu klik Save

15

Domain telah berhasil di custom

Nb: Saya setting melalui cp indowebsite,mungkin ada perbedaan dengan registrar lain,namun saya kira secara garis besar akan sama.

www.opowi.net - amir : Gus kenapa kamu kok suka banget sih sama sepak bola indonesia? permainan , lapangan  pemainnya aja gag ada yang oke ?

Agus : Sebagai warga negara indonesia belum banyak yang aku berikan mir,ini salah satu bentuk cinta ku terhadap negara dan olahraga kita.Kalau bukan kita-kita siapa lagi hayo???

Mungkin,percakapan sekelumit diatas pernah atau sering anda alami,termasuk saya.Banyak banget temen-temen yang bilang "sepak bola indonesia yang lho liat apa sih? mending liat premiere league lagi" dan sayapun hanya tersenyum.Memang beberapa dekade ini sepakbola tanah air seret prestasi namun penampilan mereka juga gag jelek-jelek amat untuk di nanti,buktinya 2007 saat piaa asia,permainan kita juga gag bisa dibilang jelek.Ada juga yang lagi booming,timnas u19 dengan sang kapten evan dimas,yang mampu menyihir pecinta sepak bola seantero negeri.

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget